Please Welcome Our New Brand Ambassador, Rahmi Nurullina

Sebelum bulan Januari ini berakhir, perkenankan kami memperkenalkan ‘anggota baru’ yang akan bertindak sebagai duta merk, bahasa kerennya brand ambassador yang akan menambah semarak interaksi kita pada 1 tahun kedepan ini. 😉

Perkenalkan, Rahmi Nurullina.

Jika Anda merasa tidak terlalu asing dengan sosoknya, insya Allah wajar karena Rahmi turut berperan dalam Ketika Cinta Bertasbih (KCB), baik di film layar lebar maupun di serial sinetronnya.

Hari-hari ini wajahnya juga tidak jarang muncul dalam serial Tukang Bubur Naik Haji, berperan sebagai ustadzah Nafisah.

Adalah sebuah anugerah yang luar biasa ketika Rahmi berinteraksi dengan kami, merasa sejalan dengan misi dan visi kami dan tanpa merasa berat menawarkan bantuan.

Kamipun bergegas mendaulatnya menjadi brand ambassador. Semoga kerjasama ini menjadi sesuatu yang berkah buat semua.

Sebagai brand ambassador, Rahmi akan banyak menghiasi berbagai media komunikasi kita, akan ikut serta dalam berbagai event kita dan bahkan Rahmi juga akan ikut menuangkan pemikirannya mengenai investasi emas dalam bentuk artikel di web kita ini.

Insya Allah Rahmi juga akan ikut hadir dalam event Pesta Wirausaha 2013, akan ikut menjelaskan mengenai investasi emas dan segala macamnya.

Bagi Anda yang ingin bersilaturahim secara langsung dengan Rahmi, kami undang Anda untuk ikut datang di booth kami no. 14 (depan pintu masuk) di gelaran expo Pesta Wirausaha 2013.

Sekali lagi, mohon sambutan hangat Anda semua terhadap duta merk kami, Rahmi Nurullina.

jual cepat emas antam

Add Comment

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)