Pengen Ngedapetin THR Emas? Begini Caranya nih…

thr-emas-1436

Tradisi THR menjadi sebuah budaya yang menyenangkan banyak orang di Indonesia, termasuk saya dan Anda bukan? Yang THRnya sudah cair, alhamdulillah. Yang THRnya masih menunggu cair dalam waktu dekat, sama juga alhamdulillah.

Yang sudah punya rencana dan anggaran untuk memanfaatkan THR, itu bagus. Yang belum punya rencana, ayo dibuat segera. Mendapatkan bonus tambahan dana dan tidak punya rencana yang baik dalam memanfaatkannya adalah kombinasi maut yang bisa mendatangkan nestapa. Sebaiknya kita waspada!

Seperti halnya THR, PROMO THR EMAS yang diselenggarakan oleh ODNV juga sudah menjadi tradisi tahunan yang banyak dinanti oleh berbagai kalangan karena hanya pada PROMO THR EMAS kita bisa memanfaatkan THR yang kita dapat untuk diubah menjadi emas dengan harga yang jauh lebih rendah dibanding hari-hari biasanya.

PROMO THR EMAS ini hanya akan berlangsung 29 Juni s/d 8 Juli 2015. Ini adalah waktu terbaik untuk membeli emas Antam dengan memanfaatkan THR Anda karena sebab berikut ini:

  1. Penawaran harga LM Antam SUPER SPECIAL yang belum pernah ditawarkan sebelumnya. Silahkan telusuri di halaman harga THR Emas 1436 H.
  2. Penawaran hanya akan berlangsung 29 Juni s/d 8 Juli 2015.
  3. Kami tidak berkeinginan membatasi, namun pada kenyataannya stok LM terbatas.
  4. Tetap bisa dinikmati dengan sistem COD.
  5. Tetap bisa menikmati FREE ONGKIR.
  6. Tetap bisa didapatkan melalui AGEN PERWAKILAN di seluruh Indonesia.
  7. Disarankan menggunakan uang THR untuk membelinya, namun menggunakan dana di luar uang THR juga dipersilahkan. 😉

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Begini caranya: Pertama, kunjungi halaman Promo THR EMAS. Kedua, order sekarang, hub: 0812 9556 6637 atau WA ke 0818 421 791 atau SMS ke 0823 0230 9194.

Mohon bersabar jika pesan Anda tidak cepat direspon, besar kemungkinan call center officer kami tengah sibuk. Enjoy! 🙂

place your ads here

Add Comment

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)