Nasionalisasi Emas Indonesia

Sebagai salah satu negara produsen besar emas dunia, semestinya cadangan emas Indonesia juga cukup besar, namun nyatanya tidak demikian.

Hasil tambang emas Freeport yang jumlahnya sungguh luar biasa, toh kembali ke Indonesia hanya dalam bentuk USD yang jumlahnya tidak seberapa. Indonesia hanya mendapat royalty fee 1% dari hasil penjualan hasil tambang Freeport.

Ketika negara tidak lagi cukup berdaya untuk menambah simpanan emasnya pada posisi yang ‘aman’, maka saatnya rakyat untuk turut bertindak.

Dalam keadaan yang stabil, insya Allah emas akan menjadi investasi yang melindungi nilai aset kita, menjadi ‘timbangan’ yang adil.

Dalam situasi yang sulit, maka insya Allah emas akan membantu kita mengatasi keadaan dan memudahkan kita menemukan solusi. Tentu kita ingat cerita mengenai pesawat Dakota RI-001 Seulawah.

Terus, bagaimana kita mesti bertindak?

Salah satu cara kongkritnya adalah dengan ‘menasionalisasi emas Indonesia’; deposito (rupiah maupun dollar) yang kemungkinan besar hasilnya tidak bakal seberapa, ramai-ramai kita konversikan ke dalam simpanan emas.

Dan menjadi komitmen kami di Outlet Dinar ODNV untuk memudahkan sebanyak mungkin orang terlibat dalam ‘nasionalisasi emas Indonesia’ ini, memudahkan sebanyak mungkin orang untuk berinvestasi ke dalam emas. Ini telah menjadi salah satu misi Outlet Dinar.

Mari beramai-ramai kita ‘nasionalisasi emas Indonesia’ demi Indonesia yang berkilau! 🙂

place your ads here

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)