Mention atau Komen Bisa Berkesempatan Dapat LM 3gr Gratis

Bagi customer OutletDinar ODNV yang melakukan transaksi dalam sepekan belakangan, pasti tidak asing dengan gambar amplop di sebelah.

Terkait dengan amplop tersebut, di hari Jumat nan berkah ini, kami juga ingin berbagi berkah dengan customer yang telah berinvestasi emas melalui kami.

Sesuai judul di atas, bagi yang mention @outletdinar melalui twitter atau memberikan komentar melalui FB fan page OutletDinar seperti yang telah dituliskan di amplop OutletDinar, maka berkesempatan memperoleh LM 3gr secara cuma-cuma.

Gimana aturan mainnya?

Begini aturan mainnya:

  1. Silahkan mention @outletdinar atau menuliskan komentar di FB OutletDinar.
  2. Isi mention atau komentar ya tentu saja mengenai layanan OutletDinar; memuji boleh, memaki silahkan, asal jangan kelewatan 🙂
  3. Setelah Anda melakukan mention atau menuliskan komentar, maka tim OutletDinar ODNV akan menanyakan no. nota pembelian emas Anda; melalui DM ataupun inbox.
  4. Yang berhak ikut adalah customer pemegang nota pembelian LM/Dinar tertanggal 20 April s/d 31 Mei 2012.
  5. No. nota pembelian akan diundi pada 1 Juni 2012 untuk menentukan satu customer yang berhak mendapatkan LM 3gr secara cuma-cuma.

Yang mungkin ditanyakan:

Saya sudah rutin beli LM/Dinar, tapi sebelum 20 April, apakah bisa ikutan?

Mohon maaf belum bisa, event ini khusus bagi customer yang melakukan transaksi pada 20 April s/d 31 Mei 2012. Kami doakan agar Anda diberikan kelimpahan rezeki agar bisa kembali berinvestasi LM/Dinar melalui OutletDinar ODNV pada rentang tanggal 20 April s/d 31 Mei 2012. Amiin.

Saya sudah rutin beli dirham/khamsa, apakah bisa ikutan?

Mohon maaf belum bisa, event ini khusus bagi pemegang nota pembelian LM/Dinar. Kami doakan agar Anda diberikan kelimpahan rezeki agar bisa berinvestasi LM/Dinar melalui OutletDinar ODNV pada rentang tanggal 20 April s/d 31 Mei 2012. Amiin.

Saya belum punya twitter ataupun FB, apakah bisa ikutan?

Tentu saja bisa, silahkan buat akun twitter atau FB terlebih dahulu. Kami doakan agar Anda diberikan kemudahan dalam membuat akun twitter ataupun FB. Amiiin.

Saya baru punya twitter dan FB setelah berinvestasi emas melalui OutletDinar, gimana caranya mention atau komentar ya?

Silahkan bertanya pada teman terdekat. Kami doakan agar Anda diberikan kemudahan dalam belajar melakukan mention melalui twitter ataupun komentar melalui FB. Amiiin.

Gampang tho? Silahkan dimulai, kami tunggu mention atau komentarnya 🙂

place your ads here

2 Responses

  1. Heru 5 years ago
  2. mimin 5 years ago

Add Comment

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)