Investasi Emas Tanpa Cemas

Artikel “Investasi Emas Tanpa Cemas” ini sejatinya merupakan testimoni dari seorang nasabah ODNV. Di tengah maraknya pemberitaan, baik di media massa maupun elektronik, tentang investasi emas “abal-abal” alias bodong. Testimoni seperti ini membuat kami bisa terus semangat dan “bertenaga” dalam mengarungi derasnya tantangan kedepan.

Penting bagi kami di ODNV, untuk senantiasa berbagi dan melakukan edukasi dalam hal investasi emas secara umum kepada masyarakat. Agar masyarakat bisa makin cerdas dan waspada terhadap modus serupa, sehingga tidak terjebak oleh tawaran menggiurkan, baik itu cashback, bonus, maupun iming-iming lainnya.

“Prinsip yang harus dipegang adalah beli emas bukan untuk spekulasi, kekuatan emas terletak pada fisiknya.”

Berikut paparan lengkap, seorang “Smart Mommy”, seperti yang dituliskan dalam blog miliknya:

Kabar penipuan berkedok investasi emas yg dilakukan oleh Raihan Jewellery akhir-akhir ini telah membuat masyarakat cemas dan ragu untuk berinvestasi emas. Padahal, investasi emas banyak lho kelebihannya, karena kenaikannya lebih tinggi dari nilai inflasi, mudah dicairkan, dan bebas pajak.

Tapi buatku sih kabar penipuan begitu gak ngaruh, karena sudah punya pengalaman berinvestasi emas dengan cara membeli emas batangan (LM) secara COD (Cash On Delivery) dan terbukti aman tanpa masalah. Saat ini aku baru coba beli emas di ODNV (dulu namanya Outlet Dinar).

Awalnya sih sempet ragu, karena belum pernah nyoba. Cari referensi, nanya ke temen-temen juga belum ada yang pernah coba. Jadi aku beraniin coba deh, beli yang kecil dulu, biar kalo ketipu gak rugi bayak gitu..

Cara Order
Caranya mudah banget, tinggal telp/sms-transfer 100rb buat DP trus janjian ketemu deh. Pas beli pertama aku janjian nya di mall, karena kebetulan pas ada jadwal hang-out ama temen, (jiyaah..!) Si mbak kurir anter ke resto tempat aku hang out, dia kasih emasnya, aku kasih uangnya, dia kasih tanda terima, trus pergi deh..! diajak ikutan hang-out juga gak mau dia, males kali hang-out bareng para bunda.

Oya, buat deteksi keasliannya, si mbak bawa alat buat cek keaslian sertifikat, tapi karena aku gak tau caranya, dia juga masih agak bingung, jadi cincai laah.., hehe.. ngandelin feeling aja, yakin kalo itu emas asli. (ternyata emang asli kok). Pas udah terbukti keasliannya, berikutnya aku order lagi, dengan cara yang sama, tapi dianter kerumah. Ya iyalah, masak mo hang-out terus.

Buy Back
Salah satu kelebihan order di ODNV, mudah order, mudah juga cairin nya. Waktu lahiran si cantik Aubrey, aku butuh banyak uang tuh karena harus operasi caesar. Berhubung gak nyimpen cash, aku coba cairin si LM. Sama seperti waktu order. Tinggal SMS, trus dateng kurir buat ambil LM, kebetulan waktu itu janjiannya di Rumah Sakit. Setelah dicek keadaan barang ok, langsung deh uang masuk ke rekening. Mudah dan cepat.

Jadi.., buat yang mo investasi emas. Insya Allah testimoni ini bisa jadi referensi biar gak ragu lagi nih, kukasih linknya http://odnv.co.id

Buat ODNV.., lumayaan laah.. buat iklan gratis, hehe.. Doain yaa biar segera bisa order lagi.

Sumber: http://my-smartmommy.blogspot.com/2013/03/investasi-emas-tanpa-cemas

“Prinsip yang harus dipegang adalah beli emas bukan untuk spekulasi
jual cepat emas antam

5 Responses

  1. suntoro 6 years ago
  2. Tri Aditya Respati 6 years ago
  3. alguri 6 years ago
    • Tri Aditya Respati 6 years ago
  4. Fakhrul Arifin 5 years ago

Add Comment

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)