Hari Terakhir Promo Hebat THR Emas, Mari Manfaatkan!

Setelah saya bercerita panjang lebar mengenai 3 alasan kenapa THR kita mesti diemaskan pada Senin yang lalu, alhamdulillah responnya sungguh luar biasa.

Sebagian besarnya langsung melakukan action dengan memanfaatkan Promo Hebat THR Emas sembari juga menyertakan komentar. Secara umum, komentarnya adalah seperti ini:

“ih, kok bener banget si… tahu aja kalo kita pas lagi pegang uang pasti gak lama umurnya, langsung kepengen ini itu, langsung ngeflooowww… liar banget emang…”

Iya pasti bener, lha wong memang itu pengalaman pribadi dan teman-teman senasib. 🙂 #itudulu

Ada juga satu komentar dari seorang kawan yang share tulisan tersebut melalui fesbuknya:

“Ane Gak Ngecap Bro. Ini bener2 artikel keren, ane yang mau beli arloji aja akhirnya gak jadi. Share bro, penting buat saudara2 kita. Suer.”

Sungguh mengharukan ya.

Alhamdulillah, saya sungguh bersyukur jika tulisan tersebut bisa mendorong banyak orang untuk mulai membudayakan investasi dulu baru belanja; Investment first, Spending later.

Promo Hebat THR Emas dengan segenap kampanyenya yang kami galakkan dimana-mana memang kami hadirkan untuk ikut membantu ‘menyelamatkan’ harta kekayaan kita dari godaan dan jeratan konsumerisme.

Alhamdulillah dalam 3 hari pelaksanaannya tahun ini, responnya sungguh positif, melampaui respon positif pada tahun lalu dan kita semua berdoa serta mendukung penuh bahwa responnya terus makin bertumbuh positif pada waktu-waktu mendatang.

Hari ini, Rabu 31 Juli 2013 adalah hari terakhir Promo Hebat THR Emas tahun ini, bagi Anda yang belum berkesempatan memanfaatkan promo ini pada 3 hari kemarin, maka saya mengajak kita semua untuk mari manfaatkan Promo THR Emas hari terakhir ini.

Mari bertekad menjadi bangsa yang kuat dengan mendahulukan investasi dan memanfaatkan Promo Hebat THR Emas tahun ini, mari! 🙂

place your ads here

2 Responses

  1. Pirman 5 years ago
  2. ALFI SATRIA 5 years ago

Add Comment

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)