ODNV


Grafik Pergerakan Harga Emas Antam

by . in Blog . 2 Comments

Grafik perkembangan harga LM10 dalam 30 hari terakhir

Memenuhi harapan banyak pihak agar OutletDinar ODNV bisa menyajikan grafik pergerakan harga emas Antam, maka dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim sejak kemarin grafik pergerakan harga emas Antam ini sudah mulai bisa dipantau pada halaman ini.

Kami memutuskan memilih harga LM Antam ukuran 10gr sebagai data karena ukuran 10gr ini adalah ukuran yang tengah, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, dan termasuk ukuran yang paling banyak digemari.

Untuk grafik pergerakan harga dinar, kami menggunakan data harga pagi.

Untuk prosentase pergerakan harga, saat ini masih menggunakan perbandingan harga terkini diperbandingkan dengan harga 30 hari yang lalu. Berikutnya kami akan mencoba menggunakan harga rerata selama 30 hari.

Saat ini, data yang disajikan baru 30 hari ke belakang, insya Allah tengah disiapkan grafik pergerakan harga sampai 2 tahun ke belakang. Mohon doanya.

Tags:

Tri Aditya Respati

About the author: Tri Aditya Respati adalah co-founder ODNV dan kini bertindak sebagai CEO. Kenali lebih lanjut dengan kunjungi halaman facebooknya dan follow @adityasejati or connect on Google+

2 Comments

  1. tauhid ichyar
    Posted May 11, 2012 at 2:37 pm | Permalink

    trima kasih informasinya.

  2. Zulkarnain.
    Posted September 19, 2012 at 3:28 pm | Permalink

    Trims Pak TAR (Tri Aditya Respati). Grafik ini sangat membantu kita mengetahui trend perkembangan harga emas untuk mengambil langkah2 kedepan. Semoga terus berlanjut dan berkembang lagi.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>