Emas Antam sebagai Tali Asih dan Cinderamata Purna Tugas

Alhamdulillah bulan Maret kemarin kami menerima cukup banyak pemesanan emas Antam dari berbagai korporasi yang ingin berbagi tali asih dan memberikan cinderamata purna tugas bagi karyawannya.

Ini adalah sebuah tren yang menggembirakan dan patut didukung, ketika tali asih dan cinderamata purna tugas tidak lagi melulu dalam bentuk uang yang menggoda untuk cepat dibelanjakan dan kemudian habis, tidak pula dalam bentuk barang konsumtif yang bisa rusak ataupun ‘sekedar’ plakat yang bisa usang dan berdebu oleh waktu. Namun dalam bentuk emas Antam.

Paling tidak ada 5 kelebihan dari emas Antam yang membuatnya layak dijadikan tali asih dan cinderamata purna tugas, yakni:

  1. Emas Antam adalah sesuatu yang precious, menunjukkan penghargaan setingginya bagi yang menerima.
  2. Dibandingkan dengan emas perhiasan, emas Antam lebih universal dan terjamin kualitasnya.
  3. Dengan emas Antam, orang yang menerima akan berfikir lebih dari 2 kali untuk langsung menjual dan membelanjakannya. Berbeda jika menerima tali asih dalam bentuk uang, gampang hati tergoda untuk membelanjakannya habis.
  4. Nilai emas relatif meningkat lebih tinggi dibandingkan nilai inflasi, ini menjadikannya ‘aman’ untuk disimpan lama dan baru dipergunakan ketika dibutuhkan.
  5. Dan ketika tiba waktunya untuk dirupiahkan, emas Antam mudah untuk dijual kembali dengan harga yang tinggi. Jika belum mau menjual, emas Antam juga mudah untuk digadaikan di bank syariah ataupun di Pegadaian syariah.

Bagi Anda yang tengah mencari ide untuk cinderamata dan tali asih purna tugas, emas Antam sangat layak untuk Anda pertimbangkan.

*photo credited to Stewart Leiwakabessy

place your ads here

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)