Dimana Tempat Terbaik Menjual Kembali Emas Batangan?

Jawaban sederhana dari pertanyaan di atas tentu saja tempat terbaik untuk menjual kembali emas batangan yang kita punya adalah toko/institusi/perorangan yang mau membeli emas kita dengan harga terbaik, di atas harga rata-rata pasar.

Namun untuk menjawab mengenai dimanakah itu atau siapakah dia tentu bukan perkara sederhana. Kamipun belum mampu secara tepat menjawabnya.

Di artikel ini kami mencoba untuk memberikan panduan harga jual kembali dan tempat-tempat yang sekiranya bisa mempermudah kita dalam menjual kembali emas batangan.

Pertama yang perlu kita ketahui jika ingin menjual kembali emas batangan kita adalah mengetahui harga jual pasaran. Hal ini bisa mudah kita ketahui dengan menelusuri web logammulia, disitu ada buy back price.

Harga tersebut bisa kita jadikan patokan; jika ada yang menawar emas batangan kita lebih rendah dibandingkan harga patokan tersebut sebaiknya tidak perlu kita hiraukan, kecuali keadaan memang sangat ‘memaksa’ alias kebutuhan kita akan uang sangat mendesak.

Jika kita cocok dengan harga buy back Antam, kita bisa langsung ke Antam untuk menjual kembali emas batangan kita. Cara dan prosedurnya mirip seperti ketika kita membeli emas batangan langsung di Antam.

Selain ke Antam, kita bisa datangi sentra toko emas di kota kita. Toko-toko emas biasanya berkumpul di lokasi yang berdekatan, ini lebih memudahkan kita untuk mencari harga jual terbaik, meskipun biasanya tidak banyak selisihnya. Wajarnya toko emas akan membeli dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan harga dari Antam.

Selain ke toko-toko emas offline, kita juga bisa telusuri toko-toko emas online yang biasanya menerima pembelian kembali emas batangan kita. Kita tinggal membandingkan, harga terbaik yang bisa kita dapat dan mana yang paling mudah kita jangkau. Kredibilitas toko tersebut juga perlu kita perhatikan.

Bagi Anda yang mengedepankan kemudahan, Anda juga bisa menjual kembali emas Antam Anda melalui Buybackemas.com. Tersedia layanan jemput emas untuk wilayah Jabodetabek. Harga yang ditawarkan juga bagus. Anda cukup hubungi Buybackemas.com untuk menjual kembali emas Antam Anda. Mudah dan Aman.

Jika kebutuhan kita akan uang tunai sangat mendesak, pilihan yang paling mudah adalah dengan menggadaikan emas batangan kita. Hari ini hampir semua bank syariah melayani gadai emas, kita tinggal datangi bank syariah terdekat dan gadaikan emas batangan kita.

ps: foto diambil dari sini

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)