Beli LM Emas Batangan Tanpa Buying Fee

Jika sebelumnya OutletDinar menerapkan buying fee untuk setiap pembelian LM emas batangan, maka mulai hari ini (28/03/2011) kami telah meniadakan buying fee tersebut.

Sebelumnya kami menerapkan buying fee karena kami hanya bertindak sebagai agen pembeli yang mana jika ada order LM emas batangan, maka kami akan meneruskan order tersebut ke Antam dan kemudian mengutip buying fee dari total nilai LM emas batangan yang di order.

Dengan sistem tersebut, kami jadi tidak perlu melakukan stok LM emas batangan, namun kelemahannya tidak sedikit order yang gagal karena stok LM emas batangan di Antam juga belakangan ‘kurang bersahabat’.

Mulai hari ini, kami tidak lagi bergantung dengan stok LM emas batangan Antam karena kami telah menyiapkan stok sendiri. Mudah-mudahan dengan stok mandiri ini, kami bisa melayani order LM emas batangan dengan lebih baik.

Untuk saat ini, kami baru menjual LM emas batangan untuk berat 5gr, 10gr dan 25gr. Jadi, bagi Anda yang ingin mengkonversi tabungan rupiah/dollarnya menjadi emas, jangan segan untuk langsung hubungi kami.

place your ads here

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)