ODNV


Bagaimana Cara Beli Emas Logammulia Di Antam?

by . in Blog .

Bagian Resepsionis Antam LM

Bagi yang tertarik dan ingin membeli emas batangan langsung di Antam Logammulia, kami akan coba share langkah-langkah dan sedikit tipsnya. Kali ini kami berbagi info untuk cara beli emas di Antam Jakarta.

Pertama, Anda bisa cek harga resmi dan ketersediaan emas batangan Antam melalui halaman ini.

Kemudian Anda bisa datang langsung ke Antam Unit Bisnis Pengolahan dan Permunian Logam Mulia yang alamatnya di Jl. Pemuda – Jl. Raya Bekasi KM.18
Pulogadung, Jakarta 13210 – Tel. (021) 475 7108. Posisinya persis di depan pintu masuk kawasan industri Pulogadung, adanya di pojokan.

Ketika sampai di Antam, Anda mesti mengantri di depan pintu masuk jika masih ada mobil yang diperiksa oleh petugas security karena cuma diperbolehkan ada 1 mobil yang diperiksa pas di pintu masuk tersebut.

Sambil mobil diperiksa, Anda juga akan ditanya keperluannya oleh petugas security. Anda cukup sampaikan bahwa Anda ingin membeli emas batangan. Kemudian Anda akan diminta meninggalkan KTP/SIM dan diberikan lembar formulir oleh petugas tersebut. Baru Anda boleh masuk area parkiran.

Setelah masuk ke gedung Antam, Anda cukup menuju resepsionis dan kemudian akan diberikan nomor antrian. Sembari mengantri untuk dipanggil oleh petugas penjualan, Anda bisa menonton TV layar lebar, minum teh/susu panas/dingin.

Setelh nomor antrian Anda dipanggil, Anda cukup menuju meja penjualan, semacam teller kalau di bank. Di meja tersebut Anda akan ditannya mau beli emas berapa gr dan berapa keping.

Bagian Penjualan Emas Antam

Setelah mendapat faktur dari bagian penjualan, Anda cukup langsung menuju kasir untuk melakukan pembayaran. Pembayaran tunai maksimal adalah Rp. 50.000.000. Selain tunai Anda bisa melakukan pembayaran dengan debit BCA/Mandiri. Di dekat kasir juga tersedia ATM Mandiri, Anda juga bisa melakukan transfer langsung antar rekening Mandiri melalui ATM tersebut.

Setelah mendapat bukti pelunasan pembayaran, Anda bisa masukkan bukti tersebut ke ruang serah terima emas batangan. Ruang kecil ini ada 2, Anda bisa masuk ke mana saja untuk menyerahkan bukti pembayaran yang didapat dari kasir.

Anda cukup tinggalkan bukti pembayaran tersebut dan kembali menunggu di luar ruangan. Setelah beberapa menit nama Anda akan dipanggil untuk masuk kembali ke ruangan tersebut untuk mengambil emas batangan pesanan Anda. Silahkan diperiksa apakah sudah sesuai, jika sudah sesuai maka woila emas batanganpun sudah siap Anda bawa pulang.

Jam buka transaksi emas di Antam adalah mulai pukul 10.00 – 14.00 wib. Jika Anda tidak punya cukup waktu dan atau tidak terlalu suka dengan keribetan pembelian emas batangan langsung di Antam, Anda juga bisa mendapatkan emas batangan LM melalui kami.

Dengan harga yang kompetitif dan pelayanan yang memuaskan, Anda cukup melakukan pemesanan emas melalui telp/sms/ym dan kami akan menghantarkannya ke tempat Anda; dijamin sampai, bergaransi dan berasuransi.

*foto diambil dari sini

Anda ingin beli emas batangan logammulia Antam tapi tidak punya waktu untuk langsung ke Antam? Tidak mau ribet ngantri? Hubungi kami di 021 – 3262 1142 untuk bisa membeli emas batangan logammulia Antam tanpa perlu langsung ke Antam dan tanpa perlu ribet ngantri.

Tags: ,

Adhika Dirgantara

About the author: Adhika Dirgantara adalah founder ODNV yang saat ini tengah fokus mengembangkan Buybackemas.com. Kunjungi blognya untuk berbagi ide dan inspirasi. Kenali lebih lanjut dengan terhubung di Google+.