5 Tips Agar Bisa Dapat THR Emas Dengan Lebih Cepat

Ok, jadi kita sudah sepakat dan ngebet untuk mengubah THR kita menjadi emas.

Alhamdulillah tulisan saya mengenai 3 alasan kenapa THR kita mesti di-emas-kan ternyata banyak manfaatnya juga. 😉

Namun seiring membludaknya antusiasme kita semua untuk segera mengubah THR menjadi emas melalui Promo Hebat THR Emas menjadikan kita mesti menempuh trik khusus agar niatan kita bisa lebih cepat tertangani dan uang kita bisa lebih lekas menjadi emas.

Saya coba ungkapkan 5 tips (rahasia…ssstt ^_^) agar kita bisa dapat THR Emas melalui Promo Hebat THR Emas dengan lebih segera:

Pertama, lakukan order COD sebelum jam 11 wib.

Harga Promo THR Emas memang baru akan keluar sekitar jam 11-12 wib, namun pastikan kita sudah melakukan order COD sebelum jam 11 karena kita yakin harga Promo THR Emas pasti lebih rendah dibandingkan harga normal yang sudah nongol sejak jam 9 wib.

Dengan melakukan order COD secara lebih awal ini, bisa dipastikan keinginan kita untuk mengubah THR menjadi emas batangan bisa lebih segera ditangani.

Ditambah juga, selama promo THR emas ini ada pembatasan jumlah order COD per harinya. So pastikan niatan kita untuk order emas batangan secara COD tetap tertangani dengan melakukannya secara lebih awal.

Order emas batangan secara COD bisa dilakukan langsung melalui call center di 0812 9556 6637 (call only) ataupun melalui agen perwakilan ODNV di kota kita.

Kedua, COD gak bisa REGULER pun jadi.

Nah, kalau ternyata order kita sudah gak bisa dilayani dengan sistem COD karena sudah overload, tetap segerakan niatan kita untuk mengubah THR kita menjadi emas batangan dengan memilih sistem REGULER.

Order emas batangan dengan sistem REGULER memungkinkan kita secara cepat memperoleh emas batangan yang kita pesan dengan jeda hanya 1 hari; order dan transfer lunas hari ini sebelum jam 15, besoknya emas batangan sudah sampai di tangan kita. #asyik..apa..asyik

Mengenai keamanannya tentu saja bisa dihandalkan. Order emas batangan dengan sistem REGULER sudah biasa dipilih oleh hampir semua dari kita setelah awal pertama kali memilih order COD. #terpercaya 🙂

Ketiga, pastikan dana sudah siap di bank.

Memastikan dana pembayaran THR Emas sudah siap di bank dan aman dari limit transfer juga merupakan tips penting agar kita bisa dapat THR Emas dengan lebih cepat.

Jika dana pembayaran THR Emas kita masih dalam bentuk tunai di tangan, maka mesti lekas disetorin ke bank agar bisa melakukan pembayaran THR Emas secara transfer karena memang disyaratkan untuk transfer bank dan no cash untuk pembayaran THR Emas.

Batasan limit transfer juga mesti diperhatikan. Untuk transfer via internet banking limit transfernya sekitar 99juta/hari, sementara untuk transfer via ATM bergantung pada jenis kartunya, berkisar antara 5-20juta/hari. Pastikan total pembayaran THR Emas kita aman dari limit transfer.

Keempat, tambahkan 3 digit terakhir no hp Anda pada total transferan

Salah satu fase yang cukup memakan waktu dalam proses order THR Emas adalah tracking mutasi rekening untuk mengkonfirmasi transfer yang telah kita lakukan.

Jika melakukan tracking terhadap 1 atau 2 transfer, tentu saja mudah. Namun situasi berubah menjadi sungguh menegangkan jika mesti melakukan tracking terhadap puluhan transfer dalam 1 waktu, di tambah transferan tanpa berita ataupun transfer antar bank yang tidak nongol nama pengirimnya. Proses ini yang memakan waktu.

Salah satu tips jitu untuk mempercepat proses tracking ini adalah dengan menambahkan 3 digit terakhir no hp kita pada total transferan.

Contohnya begini, kita order THR Emas LM 10gr 5 keping @4.9jt, maka total transferan adalah 24.5jt. No HP kita 0818 9933 9933. Maka baiknya kita melakukan transfer sejumlah 24.500.933 agar transferan kita bisa langsung terlacak secara mudah.

Gampang dan jitu! #betul..apa..betul 🙂

Kelima, tetap semangat apapun yang terjadi 😉

Pada akhirnya kita mesti tetap semangat untuk kebagian THR Emas, apapun yang terjadi.

Semangat kita untuk mendapatkan THR Emas jangan sampai mengganggu kekhusyuan ibadah puasa kita pada 10 hari terakhir ini, momen yang justru mesti lebih semangat dibanding hari-hari sebelumnya.

Ini adalah tips terpenting 😉

So, pastikan kita kebagian THR Emas melalui Promo Hebat THR Emas dan tetap semangat serta khusyu’ menjalani 10 hari terakhir ibadah Ramadhan kita.

jual cepat emas antam

Add Comment

GRATIS!

Update Seputar Emas, Bisnis, Investasi dan Tips Financial + BONUS: Investasi Emas Bagi Orang Awam (free ebook)